Monday, September 5, 2011

Tentang Narkoba

Narkoba
Disini Saya akan mengulas tentang Narkoba secara Gamblang agar para Remaja zaman sejarang bisa mengatasi pergaulan tentang Narkoba, Pergaulan bebas, dan semacamnya.

Bayak Orang berpendapat, khususnya orang-orang yang selalu pesimis tentang Narkoba.yang kadang-kadang berpendapat kalau para pengguna Narkoba itu "Buruk", padahal tidak semuanya begitu. Para pengguna Narkoba yang terjebak dalam Dunia tersebut sebenarnya punya alasan tersendiri. entah itu Keluarga, pacar, tidak percaya diri, maupun ekonomi dan lingkungan.
Menurut pengalaman dan riset saya, para pengguna narkoba lebih setia kawan daripada teman yang tidak pengguna barang tersebut. tapi itu hanya sekian Persen dari beberapa pengguna. Para pengguna Narkoba akan selalu hadir untuk temannya bahkan tidak sungkan untuk membantu teman yang dalam kesulitan. Mereka bersedia mengorbankan segalanya walaupun nyawa sekalipun rela dikorbankan hanya untuk teman, bahkan makan sepiring berdua juga tidak masalah bagi mereka. karena bagi mereka kebersamaan adalah segala-galanya.

"Sebenarnya Narkoba itu tidak buruk, tapi hanya penggunaanya saja yang salah"

seperti kata malas yang selalu kita persepsikan sebagai hal buruk dan tidak baik, padahal MALAS adalah suatu kata yang sangat berguna bagi kehidupan. Anda pasti bingung dengan pendapat yang barusan.
saya akan berikan contoh mengapa malas itu sebenarnya baik :
1. Malaslah untuk tidak sholat
2. Malaslah untuk bergaul dengan orang-orang yang tidak bermanfaat.
3. Malaslah untuk bergaul dengan orang-orang yang selalu hura-hura.
Nah... sebenarnya malas itu adalah kata yang baik, tapi hanya penggunannya saja yang salah, karena Tuhan tidak menciptakan sesuatu dengan sia-sia. Seperti hal nya Narkoba tersebut. kalau saja narkoba itu digunakan dengan bijak, maka akan bermanfaat bagi banyak hal.

Bagi Pecandu Narkoba
Bagi Pecandu Narkoba, tidak ada yang namanya terlambat untuk TOBAT. Semuanya bisa di akhiri dengan tekad yang kuat untuk berhenti Memakai Narkoba. Kenapa saya bilang seperti itu, karena dulu Saya juga pecandu Narkoba selama 5 Tahun,.... nah kebayang gak sih loe.... tapi sekarang Saya udah berhenti. bagaimana caranya??? kuncinya hanya satu, yaitu tekad yang kuat untuk berhenti dan tidak akan memakai barang tersebut lagi.

No comments: