Monday, September 26, 2011

Mukjizat Sholat dan Doa

Sahabatku yg dirahmati Allah. aminkan doa ini agar Allah membukakan sembilan pintu kebaikan unt kita dihari ini. "Allahumaftah lana abwabal khairi wa abwabal barakati wabwabash shihhati wa abwabas salamati wa abwabal afiyati wa abwabal jannati" "Ya Allah, bukakanlah bagi kami pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu nikmat, pintu rizki, pintu kekuatan, pintu kesehatan, pintu keselamatan, pintu kebugaran, pintu surga"(HR. Tirmidzi).






Sahabatku, Aminkan doa ini agar terhindar dari hutang & gelisah. "Allahuma inni a'udzubika minal hammi wal hazan, wa a'udzubika minal ajzi wal kasal, wa a'udzubika minal jubni wal bukhli, wa a'udzubika min ghalabatid daini wa qahrir rijaal" 'Ya Allah, aku berlindung kpd-Mu dari kemurungan dan kesusahan, aku berlindung kpd-Mu dari kemalasan dan aku berlindung kpd-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kpd-Mu dari tekanan hutang dan paksaan orang." (HR. Abu Dawud).






Sahabatku, ditengah himpitan hutang begitu terasa berat, sakit menderita, kepada siapakah kita hendak meminta pertolongan? Menangislah & mengadulah pd Allah, hanya Allah yg akan menolong & melepas beban hidup anda. "Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya."(QS. Ath-Thalaq : 4). -Muhamad Agus Syafii-






Sahabatku yg rahmati Allah, aminkan doa ini agar kita dicukupkan dg rizki yg halal "Allahuma akfini bi halalika 'an haramika wa aghnini bi fadhlika 'an siwak" Ya Allah, cukupkan aku dg harta yg halal dariMu, jauhkan dari harta yg haram. Dan cukupkanlah aku dg karuniaMu dari selainMu. (HR. at-Tirmidzi)

No comments: